DMCA
PROTECTED
Artikel Terbaru :
Home » , , » Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Dengan TCP Optimizer

Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Dengan TCP Optimizer

| 0 komentar

Koneksi internet yang cepat adalah dambaan setiap pengguna internet, dimana kita bisa membuka situs dengan cepat, download dengan cepat dan menonton video tanpa buffering. Hal pertama yang logis dilakukan untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet adalah dengan melakukan upgrade ke koneksi yang lebih cepat. Tapi tidak semua pengguna internet bisa melakukan hal ini. Untuk itu kita bisa coba cara lain. Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet adalah dengan menggunakan "TCP Optimizer" yang bisa anda download di Bawah. Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan untuk melakukan tuning dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet. TCP Optimizer bisa digunakan oleh semua level pengguna komputer dan internet untuk melakukan tweak pada TCI/IP parameter dalam Windows yang berkaitan dengan koneksi internet yang anda gunakan. Meskipun TCP Optimizer ditujukan untuk koneksi internet Broadband, namun tetap bisa digunakan pada tipe koneksi internet lainnya.


 Download dan jalankan aplikasi TCP Optimizer dan lakukan langkah- langkah berikut:

1. Pilih kecepatan koneksi internet anda pada slider.
2. Pilih Network Adapter yang anda gunakan.
3. Pilih 'Optimal' settings.
4. Klik 'Apply Changes' dan lakukan restart PC Supaya TCP Optimizer Bekerja Optimal.


Sebelum anda melakukan langkah di atas, ada baiknya anda lakukan backup dulu. Dan anda bisa kunjungi situs resminya untuk mempelajari secara spesifik cara penggunaan TCP Optimizer.

Password RAR : vhaduka-rajhu
Password Download : avonq-cengoq.blogspot.com

TCP Optimizer

Jika Sobat Mendapatkan Masalah Yang Berhubungan Dengan Artikel ini Silahkan Berkomentar Di Bawah Dan Semoga Mendapatkan Solusinya, Sekian dan Terimakasih.

Semoga Bermanfaat.....
Bagikan Artikel Ini Lewat :

Tidak ada komentar:

 
Support : Home | Privacy | Contact Us
Copyright © 2013. VHADUKA RAJHU - AVONQ CENGOQ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Published by Vhaduka Rajhu
Proudly powered by Blogger